Oct 23, 2012

CHIP Meet up v.10 Future Game Engine



Industri pengembangan game saat ini sudah berkembang semakin pesat. Para pengembang game di seluruh dunia berlomba-lomba menghadirkan game-game berkualitas. Terutama pada game PC, saat ini banyak bermunculan game berkualitas bagus.
Tidak hanya menawarkan story line dan misi yang menarik, tetapi, visualisasi pada game yang semakin menakjubkan dan mendekati realita juga dihadirkan semata-mata untuk memperkuat playing experience dari game itu sendiri.

Game engine adalah perangkat lunak yang dirancang untuk membuat dan mengembangkan visualisasi pada game. Fungsi utama yang diberikan oleh game engine meliputi rendering untuk 2D atau 3D graphic, collision detection, sound, scripting, animasi, artificial intelligence, networking, memory management, threading dan scene graph.

Pada kesempatan kali ini CHIP Meet Up 10 - Future (Game) Engine akan mengajak anda berbagi pengetahuan mengenai Game Engine dan evolusi grafis pada PC bersama dengan narasumber yang sudah berpengalaman di bidangnya :


1. Suryo Prasetyo (Becco) - IT Expertise, Aktif dibeberapa forum game.
2. Michael Adhi Nugroho - NVIDIA.

Tidak hanya menghadirkan pembahasan mengenai teknologi game, namun juga berdiskusi tentang hardware dan peripheral sebagai perangkat pendukungnya.

Waktu & Tempat :
Jumat, 02 November 2012 Pukul 19.00 - 21.00 wib
Jakarta Game Show 2012
Main stage, Assembly Hall, Jakarta Convention Center.


Pastikan nama kamu terdaftar di eevent, karena

Free Goodie bag untuk 100 check-in kiosk pertama di acara.


No comments:

Post a Comment